? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Rabu, 10 Juni 2009

K4rAkTer S3S3oRaN9 D4R! B3nTuK Y4n9 D!sUK4

Ternyata dari bentuk yang disukai oleh seseorang kita dapa melihat karakternya, walau tak begitu terinci. Ada empat bentuk yang tersedia, yaitu zig zag, segitiga, segiempa maupun persegi panjang dan terakhir bulat/ lingkaran.

Orang yang menyukai bentuk zig zag ini memiliki karakter: berambisi tinggi untuk mencapai sesuatu, leadershipnya tinggi, visi dan misinya jelas, komitmen tinggi, kerja keras untuk meraih cita-cita. Namun hidupnya sering merasa kesepian.






Seseorang yang menyukai bentuk segitiga, memiliki karakter: landasan hidupnya kuat, pandai, simple dalam cara pandang suatu masalah. Karena simple, maka visi dan misinya tak jelas. Dalam pekerjaan leadershipnya biasa, serta tidak romantis, namun dia pengertian dan bisa mengerti pasangannya.
Orang yang menyukai bentuk persegi atau persegi panjang, memiliki karakter: berpendirian tegas dan kurang fleksibel dalam bekerja, leadshipnya cukup namun berkomitmen tinggi.

Terakhir orang yang menyukai bentuk lingkaran atau bundar: Orangnya romantis, berpikiran positif, komitmen dan leadershipnya lumayan, mudah jatuh cinta. Lebih sering jalan-jalan (belanja) daripada bekerja.


0 komentar: